• Senin, 24 Januari 2022

Kamu Orang Gula, Single Baru The Panasdalam Bank

- Jumat, 17 September 2021 | 10:30 WIB
Rilisan singgle baru The Panasdalam bank
Rilisan singgle baru The Panasdalam bank

MIKRIFON.ID – “Akan terasa manisnya bila aku sebutkan, yang aku maksud adalah gula”, Berikut adalah bait pertama yang akan kamu dengar dari Single terbaru The Panasdalam Bank.

The Panasdalam Bank (TPDB) 17 September 2021 merilis single baru “Kamu Orang Gula” secara digital dan dinikmati di platform music streaming di Indonesia.

Lagu Kamu Orang Gula sebelumnya sempat di upload akun The Panasdalam Channel 4 tahun lalu dengan format Live Season, dan di bawakan di beberapa Panggung Offline meskipun baru tahun ini secara resmi TPDB merilis rekamannya.

Single ini merupakan pembuka Untuk EP “Yes I Am The Panasdalam Bank” yang akan dirilis dalam waktu dekat. Dalam EP tersebut dikabarkan terdapat 5 lagu bertemakan cinta yang semua lagunya belum pernah direkam bahkan jarang dibawakan di panggung.

Baca Juga: Terobosan Karya Dari Anak Berbakat, Nadeera Alaiqa Dengan Single Perdananya “Sahabat”

Dalam postingan di akun @Thepanasdalm_Bank 17 Agustus lalu memang memberikan Bocoran bahwa mereka tengah mempersiapkan EP album berjudul Yes I Am The Panasdalam Bank.

“Proses rekaman dilakukan dalam keadaaan waswas dengan keadaan Pandemi. Beberapa dilakukan di rumah masing-masing, sebagian dilakukan di studio The Panasdalam Bank. Banyak hambatan karena workshop tidak terlaksana dengan lancar. Sampai akhirnya The Bank bersepakat memfinalkan karya dan merasa puas dengan hasilnya,” Menurut Nandang dalam rilisan Pers yang Mikrofon.id terima menjelaskan proses rekaman EP album yang dilakukan TPDB dalam keadaan PSBB tahun lalu.

Boiq juga menambahkan, dalam pengerjaan bahwa pengerjaan EP ini dilakukan di Studio The Panasdalam Bank meskipun kali ini mereka di bawah naungan Warner Musik Indonesia semua proses penciptaan masih dilakukan secara mandiri, tiap personil The Panasdalam Bank dengan pantauan sang Imam Besar.

Baca Juga: Pameran Tunggal “Sumarah” Tjutju Widaya, Memotret Perempuan Kuat yang Terusir Keluarga

Halaman:

Editor: Muhammad Fikry Mauludy

Tags

Terkini

Menyingkap Potensi Folklor dalam Batik Bercerita

Senin, 27 Desember 2021 | 14:00 WIB

Biografi dan Jejak Karya Seniman Rini Maulina

Senin, 27 Desember 2021 | 13:55 WIB

Ebenz Burgerkill: Tuhan Pasti Punya Rencana Baik

Senin, 27 Desember 2021 | 13:49 WIB

Terpopuler

X