• Senin, 24 Januari 2022

Viral Video Mahasiswa Dibanting Polisi Sampai Kejang di Tangerang, Ini Kondisinya Sekarang

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 19:43 WIB
Video pembubaran aksi demonstrasi mahasiswa di Tangerang menjadi viral di media sosial Twitter setelah beberapa pengguna mengunggahnya melalui akun Twitter-nya hari ini Rabu 13 Oktober 2021.
Video pembubaran aksi demonstrasi mahasiswa di Tangerang menjadi viral di media sosial Twitter setelah beberapa pengguna mengunggahnya melalui akun Twitter-nya hari ini Rabu 13 Oktober 2021.

MIKROFON.ID - Video pembubaran aksi demonstrasi mahasiswa di Tangerang menjadi viral di media sosial twitter setelah beberapa pengguna mengunggahnya melalui akun Twitter-nya hari ini Rabu 13 Oktober 2021.

Salah satunya melalui unggahan akun #ReformasiDikorupsi (@AksiLangsung) pada pukul 2.38 WIB yang merekam suasana aksi yang berlangsung di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten.

Dalam video berdurasi 49 detik tersebut, tampak seorang petugas polisi berseragam hitam-hitam tengah menyeret dan kemudian membanting seorang mahasiswa ke lantai yang mengenai bagian belakang mahasiswa tersebut.

Baca Juga: Sari Yuliati: Saya Harap Masyarakat Tidak Berspekulasi Atas Kebakaran Lapas Tangerang

Mahasiswa tersebut kemudian terlihat tak bergerak sejenak, seorang polisi lain datang menghampiri dan menginjaknya setelah menendang peserta aksi lain.

Petugas tersebut kemudian pergi menjauh sementara petugas kepolisian yang lain tengah memeriksa kondisi mahasiswa tersebut.

Pada detik ke-30 tampak mahasiswa tersebut mengalami kejang-kejang sementara petugas polisi yang membantingnya sudah tidak berada di lokasi.

Baca Juga: Tanggapi Pembengkakan Biaya Proyek Kereta Api Cepat, Darmaningtyas: Proyek Raksasa Kok Main-Main

Akun @AksiLangsung yang menggunggah video tersebut menambahkan keterangan bahwa polisi sudah sesuai dengan prosedur dalam membubarkan aksi mahasiswa dengan cara membanting mahasiswa tersebut hingga mengalami kejang-kejang.

Halaman:

Editor: I Haris

Tags

Terkini

Budayawan: Arteria Kurang Paham Karakter Budaya Sunda

Kamis, 20 Januari 2022 | 12:43 WIB

Sepekan Erupsi Semeru, Korban Meninggal Capai 46 Orang

Minggu, 12 Desember 2021 | 10:55 WIB

Terpopuler

X