• Selasa, 30 November 2021

Jadwal TV di SCTV Hari Ini Jumat 5 November 2021, Ada Suci dalam Cinta

- Jumat, 5 November 2021 | 02:36 WIB
Jadwal TV di SCTV hari ini Jumat 5 November 2021. Saksikan sinetron Suci dalam Cinta malam nanti. (Tangkap layar instagram @sinetron.sctv)
Jadwal TV di SCTV hari ini Jumat 5 November 2021. Saksikan sinetron Suci dalam Cinta malam nanti. (Tangkap layar instagram @sinetron.sctv)

MIKROFON.ID - Berikut jadwal TV di SCTV hari ini Jumat 5 November 2021. Jangan lewatkan sinetron Suci dalam Cinta malam nanti.

Sesuai jadwal TV di SCTV, pemirsa bisa menyaksikan Suci dalam Cinta pukul 20:00 WIB. Sinetron produksi Screenplay Productions yang tayang perdana 20 Oktober 2021 di SCTV ini, disutradarai Effi Zen.

Suci dalam Cinta dibintangi oleh Rosiana Dewi, Nasya Marcella, Eza Gionino, Ben Joshua dan masih banyak artis lainnya.

Suci dalam Cinta menceritakan perjuangan hidup Almira (diperankan oleh Rosiana Dewi) dalam menghadapi berbagai permasalahan. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan terus di SCTV.

Dalam jadwal TV di SCTV, selain menyuguhkan tayangan menghibur seperti sinetron Suci dalam Cinta, beberapa program SCTV menghadirkan informasi aktual seperti berita, talk show, dsb. Hal ini sesuai dengan tujuan media untuk memberikan informasi, hiburan, dan edukasi.

Baca Juga: Vanessa Angel Meninggal Dunia, Berikut Profil, Karier dan Sinetron Perdana: Cinta Intan

Beragamnya acara TV selama ini bisa menjadi alternatif bagi pemirsa untuk menikmati tayangan sesuai kebutuhan dan selera. Namun tentunya sebelum menikmati acara TV, pemirsa memerlukan panduan waktu atau jadwal TV di setiap saluran TV.

Jadwal TV berfungsi memberikan informasi yang diperlukan pemirsa untuk melihat jam tayang serta durasi acara. Dengan jumlah stasiun TV yang cukup banyak, membuat pemirsa tidak dapat mengingat semua acara TV. Sehingga jadwal TV bisa membantu pemirsa yang ingin menyaksikan acara TV.

Dihimpun dari laman resminya, berikut jadwal TV di SCTV hari ini Jumat 5 November 2021.

Jadwal TV SCTV

Halaman:

Editor: Ivan W.

Tags

Terkini

X