• Senin, 24 Januari 2022

Viral Gara-gara Ketahuan Pulang Gunakan Bus Umum, Dheya Mengaku Sudah Biasa

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 15:36 WIB
Viral gara-gara ketahuan pulang menggunakan bus umum, peraih medali emas PON XX Papua asa Jawa Barat Dheya Nazhira mengaku sudah biasa. (Agus Pardianto/Kabar Priangan)
Viral gara-gara ketahuan pulang menggunakan bus umum, peraih medali emas PON XX Papua asa Jawa Barat Dheya Nazhira mengaku sudah biasa. (Agus Pardianto/Kabar Priangan)

MIKROFON.ID - Meski baru saja memenangkan medali emas pada ajang Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX di Papua yang baru lalu, tidak menyebabkan Dheya Nazhira merasa perlu diperlakukan istimewa.

Dheya, peraih medali emas pada PON XX Papua 2021 asal Jawa Barat ini mencuri perhatian banyak pihak usai kabar kepulangannya yang hanya menggunakan bus umum menjadi viral.

Gadis manis asal Ciamis Jawa Barat bernama lengkap Dheya Nazhira Nuramalina ini mengaku ingin cepat-cepat pulang karena sudah kangen dengan orang tua dan keluarga.

Baca Juga: Usai Sumbang Emas untuk Jabar di PON XX Papua 2021, Dheya Ingin Lebih Semangat Berlatih Lagi

"Karena saya ingin bertemu dengan orang tua dan keluarga saya itu saja," ungkap puteri ke-dua dari pasangan Aceng Hadrudin dan Desi Arisandi ini.

Dheya mengaku terkejut ketika mengetahui tindakan spontannya menjadi viral di media sosial dan berbuntut polemik di tengah masyarakat.

"Saya kaget dan benar benar tidak menyangka pemberitaan di media akan seramai ini dan menjadi saling menyalahkan," ungkapnya lagi.

Baca Juga: Begini Penjelasan Dheya Tentang Alasan Kepulangannya Menggunakan Bus Umum

Menurut pengakuan Dheya, naik bus atau angkutan umum lainnya merupakan hal biasa baginya. Bukan masalah yang harus membuatnya merasa tertekan.

Halaman:

Editor: I Haris

Tags

Terkini

Ngotok Ngowong dan Budaya Tembakau Garut

Sabtu, 1 Januari 2022 | 19:24 WIB

Ranked Season Terbaru dan Cara Push Rank di Free Fire

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 14:56 WIB

Terpopuler

X