• Senin, 24 Januari 2022

Menepis Label Burik, Garena Luncurkan Free Fire Max Hari Ini

- Selasa, 28 September 2021 | 16:10 WIB
Free Fire Max resmi dirilis secara global hari ini. Simak link download lengkap untuk Android, iOS dan PC berikut ini.
Free Fire Max resmi dirilis secara global hari ini. Simak link download lengkap untuk Android, iOS dan PC berikut ini.

MIKROFON.ID - Garena secara resmi merilis Free Fire Max secara global hari ini (28/9). Pengembang game asal Singapura ini menjanjikan versi Free Fire yang lebih maksimal dari versi sebelumnya.

Rilis Free Fire Max tidak menggeser keberadaan versi Free Fire sebelumnya. Para pemain masih bisa memilih untuk bermain dengan versi Free Fire biasa dan mensinkronkan akun Free Fire lama mereka dengan akun pada Free Fire Max.

Versi terbaru dari Free Fire ini diklaim menawarkan grafik, peta, efek suara dan efek senjata yang lebih baik dari sebelumnya, seolah ingin menepis label 'game burik' yang disematkan banyak gamers di Indonesia.

Baca Juga: Ini Deretan Kode Redeem yang Paling Banyak Dicari Hari Ini, Ada DJ Alok, Emote, Elite Pass dan Diamond

Free Fire Max yang merupakan aplikasi terpisah dari game Free Fire sebelumnya ini juga menyediakan fitur-fitur khusus seperti Craftland room yang memungkinkan pemain untuk mendesain sendiri peta battle-nya.

Keberadaan fitur Craftland ini juga cukup menarik karena mungkin akan mengingatkanmu terhadap game bergenre sandbox seperti Minecraft yang juga banyak diminati para 'bocil'  atau anak-anak yang tampaknya semakin menjadi segmen pasar utama game yang pertama kali dikembangkan oleh 111dots Studio asal Vietnam ini. 

Rilis Free Fire Max hari ini juga berlangsung bersamaan dengan patch update Free Fire terbaru seiring beberapa pembaruan yang dilakukan oleh pengembang di dalam game ini. Server Free Fire ditutup selama pembaruan yang berlangsung sejak pukul 10:00 pagi ini.

Baca Juga: Kode Redeem FF 2021 Terbaru Hari Ini dari Garena Free Fire Indonesia

Para pemain yang telah melakukan pra-registrasi sebelumnya dapat men-download aplikasi (Apk) Free Fire baik melalui perangkat Android, iOS maupun PC.

Halaman:

Editor: Muhammad Fikry Mauludy

Tags

Terkini

Ngotok Ngowong dan Budaya Tembakau Garut

Sabtu, 1 Januari 2022 | 19:24 WIB

Ranked Season Terbaru dan Cara Push Rank di Free Fire

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 14:56 WIB

Terpopuler

X